Kamis, 29 Agustus 2019

My story

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam sejahtera untuk kita semua

Perkenalkan nama saya Adrian Gilang Pamungkas, saya lahir di Jakarta 31 Desember 2001. Saya sekarang berumur 17 tahun. Saya adalah mahasiswa Universitas Pembangunan Jaya dengan prodi Ilmu Komunikasi. Disini saya akan menulis tentang sejarah atau profil kehidupan saya.

Saya adalah anak kedua dari dua bersaudara. Saya adalah keturunan campuran jawa dan aceh, ibu saya berasal dari Aceh dan ayah saya dari Jawa. Namun saya lahir di Jakarta karna kedua orang tua saya bekerja di Jakarta. 

Saya merupakan orang yang gemar sekali berolahraga bisa dibilang itu merupakan hobby saya, saya sangat suka sekali bermain bulu tangkis, futsal, serta olahraga lainnya. Karna menurut saya berolahraga itu sangat penting bagi kesehatan tubuh kita, selain dapat menambah stamina berolahraga dapat membuat kita tercegah dari berbagai penyakit. Itulah yang membuat saya tertarik dengan berolahraga.

Saya mempunyai satu mimpi setelah lulus dari Universitas Pembangunan Jaya ini saya ingin menjadi pengkomunikasi yang baik dan dapat membuat terjalinnya interaksi dengan orang lain serta dapat menjadi PR yang dapat menjalin hubungan terhadap makhluk sosial yang lain.

Cukup sekian pengenalan singkat dari saya. Mohon maaf apabila tulisan saya kurang jelas atau ada salah kata dalam penulisan, semoga para pembaca dapat mengerti dan menikmati tulisan saya ini.

Terima kasih!
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar